Desain tempat tidur unik

Tempat tidur adalah tempat yang selalu dirindukan oleh setiap orang ketika kelelahan mulai mengerumuni benak dan tubuhnya… Jika anda ingin mendapatkan kualitas tidur yang baik, biasanya bisa anda peroleh ketika tempat tidur itu memberikan kenyamanan yang baik untuk penggunanya.
Berikut ada beberapa desain tempat tidur terunik yang pernah saya lihat:
1. Sonic Bed
Tempat tidur sonic adalah tempat tidur ukuran besar dengan 12-channel disekelilingnya. Tempat tidur ini mungkin terlihat seperti sebuah tangki kayu dari luar, tetapi di bagian dalamnya terdapat speaker bagaikan home theatre.
2. Single/double bed
Tempat tidur ini bisa digunakan sesuai kebutuhan kita, mau dijadikan single bed atau bahkan bisa dijadikan double bed juga.
3.Bookcase bed
4. Illuminated bed
Tempat tidur ini mempuyai keunikan dimana warnanya bisa diubah sesuai dengan keingin penggunanya, hal ini karena pada tempat tidur tersebut dilengkapi dengan program pencahayaan.
5. Dino bed
Tempat tidur ini cocok sekali untuk yang menyukai dinosaurus
6. Fairytale bed
Bagaikan menaiki kereta kencana sang cinderella, sangat cocok bagi mereka pecinta dunia dongeng.
7.  Hamburger bed
8. Park bed
Tempat tidur jenis ini sangatlah unik, karena didesain menyerupai suatu taman, dimana terkadang ketika seseorang sedang membaca buku di bawah rindangnya pohon mampu tertidur dengan lelapnya. Benar-benar konsep yang unik!
9. The Crazy Horse Free Form Bed
Tempat tidur ini sengaja dirancang bagi mereka yang mempunyai hobi bertualang dan senang dengan karya seni yang unik.
10. Molecular bed
Tempat tidur ini dirancang bagi mereka yang memiliki kreatifitas untuk mengubah-ubah desain tempat tidurnya sesuai dengan kebutuhan pengguna, jadi tempat tidur ini tidak hanya digunakan untuk tidur saja, namun bisa diubah menjadi tempat duduk.
11.  Private cloud bed
12. Scoop bed
_.:I’m in love with my bedBut my alarm clock won’t let us be together:._

1 komentar:

gomez | 8 Januari 2012 pukul 15.03

hahaha . . . gaul skali tempat tidur yg single/double bad tu ee. (y)